bukan demi untuk rasa marah, tapi sepatutnya untuk disyukuri.

Rabu, 15 Desember 2010

Menyerah

Mungkin orang akan memilih bebas

Namun, aku berada pada pilihan menyerah

Walau kutahu wajah kebebasan itu

Namun, keadaan yang menuntutkan untuk setia pada menyerah

Aku hanya mau menyerak padamu

Karena aku menyerah pada apa yang aku sukai

Termanis dari yang paling manisnya kebebasan

Tapi kau menyuruhku menyerah pada yang lain

Aku tidak mungkin melakukannya

Karena kalau aku menyerah pada orang lain

Pastilah aku tidak dapat menyerah padamu

Aku hanya bisa diam dan menyerah!

0 komentar:

Posting Komentar

Link Blog

About Me

Foto saya
makassar, sulawesi selatan, Indonesia
hanya seorang perempuan biasa yang terbiasa bisa

Search

Blogger templates

© mozaic cymbidium, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena