bukan demi untuk rasa marah, tapi sepatutnya untuk disyukuri.

Selasa, 25 September 2012

Doaku PadaNya

Aku tidak memohon pada Tuhan agar selalu menang untuk setiap ujiannya. Aku tidak memohon pada tuhan untuk mendapatkan semua hasil yang kuinginkan dalam setian ujiannya. Akupun tidak memohon pada Tuhan untuk mengabulkan semua harapanku dan. Namun.. Aku hanya ingin memohon pada Tuhan untuk memberikan aku kekuatan saat menghadapi setiap kekalahan dan tidak meluluhlantakkan bara semangatku. Aku hanya ingin memohon kemulian pada Tuhan untuk senantiasa menyadari kekuranganku dengan rasa bangga. Akupun hanya ingin memohon kepada Tuhan agar menghapus rasa kecewa dari kekalahan dalam waktu sehari saja sehingga esok aku bisa tersenyum. Dan aku berharap untuk setiap air mata dari kekalahan ini akan mendapatkan perhitungan dariNya. Agar aku tak berhenti berdoa untuk tetap tegar pada semua UjianNya. Akupun tak akan berhenti percaya, kekalahan adalah langkah awal untuk menjemput sebuah kemenangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Link Blog

About Me

Foto saya
makassar, sulawesi selatan, Indonesia
hanya seorang perempuan biasa yang terbiasa bisa

Search

Blogger templates

© mozaic cymbidium, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena